Hanya Ada 24 Unit, Ini Penampakan Dramatis MINI Countryman Serba-Hitam

Minggu, 10 Mei 2020 - 14:02 WIB
New MINI Countryman Blackheath Edition hadir dalam varian Cooper S, dilengkapi mesin 2.0 liter MINI TwinPower Turbo yang menghasilkan tenaga 192 hp dan torsi 280 Nm. Foto/Ist
JAKARTA - BMW Group Indonesia baru saja mendatangkan New MINI Countryman Blackheath Edition. Mobil ikonik edisi terbatas dengan desain serbahitam yang dramatis.

Di Indonesia, MINI Countryman adalah kendaraan yang semakin populer. Pabrik perakitan lokalnta melayani permintaan yang meningkat dan lebih dari 273 unit telah dikirimkan ke pelanggan pada tahun lalu.

New MINI Countryman Blackheath Edition, special edition pertama dari generasinya, hadir dengan fitur desain hitam. Ini adalah MINI Countryman pertama di Indonesia yang ditenagai oleh mesin MINI TwinPower Turbo terbaru. Mesinnya dipasangkan dengan Transmisi 7-Speed Sport Dual Clutch untuk pasar Indonesia.



Edisi khusus tersebut menampilkan matte tone Bonnet Stripes dalam Brushed Aluminium. Khusus untuk Edisi Blackheath, Original MINI Accessories Piano Black Trims menekankan sisi gelap yang bergaya dari MINI Countryman.



Piano Black Trims yang penuh gaya menghiasi trim headlight dan taillight, grille depan, gagang pintu, emblem depan dan belakang, dan tailgate badge Countryman.

New MINI Countryman Blackheath Edition juga akan menampilkan lampu kabut LED dengan rancangan baru dan Aerodynamic Mirror Caps, yang pertama kali terlihat pada MINI John Cooper Works Countryman 306HP yang membuat debutnya pada Februari lalu.

Fitur istimewa lainnya, termasuk roda 19-inci MINI John Cooper Works Circuit Spoke dengan run-flat tires untuk menambah keanggunan warna eksterior, bersama dengan MINI John Cooper Works Aerodynamic kit.

Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More