Begini Cara Merekam Video Berkualitas Film Menggunakan Kamera Galaxy Note20!

Senin, 16 November 2020 - 10:08 WIB
Galaxy Note20 dimanfaatkan oleh sineas untuk membuat film di ajang kompetisi Galaxy Movie Studio 2020. Foto: Sindonews/Danang Arradian
JAKARTA - Samsung agaknya berupaya membuktikan bahwa perangkat mereka, Galaxy Note20, adalah smartphone yang andal dan lebih cukup untuk digunakan membuat film pendek.

Caranya, dengan event bernama Galaxy Movie Studio 2020 dimana para sineas muda Indonesia ditantang untuk membuat film pendek lewat perangkat tersebut.

Sejumlah sineas pemula digodok di rangkaian workshop yang diikuti para finalis untuk mengetahui lebih jauh bagaimana mengaplikasikan beberapa tahapan penting dalam proses pembuatan film.

Dipandu langsung oleh pengajar dari industri perfilman Indonesia, yakni Gina S. Noer, Sheila Timothy, Yandy Laurens dan Ernest Prakasa.

Kesepuluh finalis GMS 2020 akan membuat video layaknya sebuah film dengan menggunakan Samsung Galaxy Note20 Ultra, berlandaskan hasil dari serapan ilmu yang sudah didapat dari rangkaian workshop selama dua pekan terakhir.





Nah, berikut adalah tips bagaimana menggunakan Samsung Galaxy Note20 Series sebagai device camera dari rangkuman workshop Galaxy Movie Studio 2020.

1. Kamera di mode paling tinggi

Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More