Mercedes-Benz GLB Edition 50 Punya Warna Merah dan Putih, Melambangkan Indonesia!

Jum'at, 20 November 2020 - 22:05 WIB


Yang menarik dari GLB adalah desain overhang yang pendek bergaya offroad. Tapi, kabinnya sangat versatile dan lega. Sehingga bisa jadi mobil keluarga. Inilah SUV Mercedes-Benz pertama di segmen tujuh tempat duduk.

Dua kursi di baris ketiga bisa digunakan oleh orang-orang yang bertinggi hingga 1,69 meter. Dengan mesin empat silinder yang bertenaga dan efisien, sistem bantuan mengemudi terkini dengan dukungan kooperatif untuk pengemudi.



Apalagi, sudah dilengkapi sistem infotainment MBUX yang dapat dioperasikan secara intuitif dan Ambient Light dengan 64 warna.

GLB hadir dengan mesin 4 silinder (1.332 cc) bertenaga namun efisien, menghasilkan tenaga 163 hp dan torsi 250 Nm yang dipadukan dengan transmisi otomatis 7 kecepatan 7G-DCT.

Perlengkapan standar antara lain suspensi Comfort, DYNAMIC SELECT, Ambient Light 64 warna, MBUX dengan Apple CarPlay dan konektivitas Android Auto, pengatur suhu otomatis THERMOTRONIC, tempat duduk nyaman yang dapat disetel secara elektrik dengan tiga fungsi memori.

Harga retail GLB Edition 50 yang direkomendasikan di diler resmi Mercedes-Benz: Rp875.000.000 (off-the-road).

Sekilas New Mercedes-Benz GLB:

Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More