Unik, All New Honda N-One Akan Ingatkan Penumpang Jika Ada Barang Tertinggal di Kursi

Sabtu, 21 November 2020 - 22:16 WIB
Selain menampilkan bumper dan grill tegak, bagian bawah bumper di desain agar memberi tampilan kokoh.



Bagian belakang dicirikan oleh garis horizontal yang memanjang ke arah sudut kanan dan kiri bumper belakang dan dilengkapi dengan reflektor di kedua ujungnya. Desain spion juga menekankan tampilan bodi yang lebar dan memberikan kesan yang stabil.

Platform lantai rendah dan ruang kabin nyaman All New N-One di dukung tata letak tangki di tengah sebagai teknologi yang dipatenkan Honda untuk N-One dan N-Box.



Bersama panel instrumen yang didesain ulang, fitur utilitas seperti tempat cangkir, port pengisian daya USB dan kantong penyimpanan diletakkan dengan mudah dari kursi pengemudi dan penumpang depan.

All New N-One akan menjadi mobil kecil pertama di pasar Jepang yang dilengkapi sistem Rear Seat Reminder yang dapat memberi tahu pengemudi jika terdapat benda lain yang tertinggal di kursi belakang. All New N-One juga telah menggunakan Honda Sensing sebagai perlengkapan standar mereka.

Sistem keamanan canggih dan bantuan pengemudi Honda Sensing untuk All New N-ONE meliputi Collision Mitigation Braking System (CMBS), False Start Prevention, Pedestrian Collision Mitigation Steering System, Lead Car Departure Notification System, Traffic Sign Recognition, Road Departure Mitigation (RDM) System, Adaptive Cruise Control (ACC) with Low-Speed Follow, Lane Keeping Assist System (LKAS), False Backward Start Prevention, dan Auto High Beam Headlights.
(dan)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More