Erafone dan Urban Republic Kini Jualan Laptop Sultan MacBook Pro dan MacBook Air

Jum'at, 27 November 2020 - 21:01 WIB
Laptop premium MacBook kini dipasarkan juga di gerai Erafone dan Urban Republic yang mulanya hanya berjualan gadget seperti kamera, drone, dan aksesoris.
JAKARTA - Bisa jadi ini untuk menyambut kedatangan MacBook Pro dan Macbook Air dengan chip M1 terbaru. Yang pasti, Erajaya Group memperluas jangkauan pemasaran kedua laptop premium milik Apple tersebut.

MacBook memang punya pengguna sendiri. Yakni, orang-orang yang sudah terikat dengan ekosistem Apple. Biasanya, juga menggunakan perangkat Apple lainnya seperti iPhone atau iPad.

Dengan banderol yang jauh lebih mahal jika dibanding laptop dengan spesifikasi setara, pengguna MacBook termasuk loyal karena selain memiliki desain cantik, awet, juga nyaman digunakan untuk bekerja.

Nah, Erajaya Group mulai memasarkan MacBook di seluruh jaringan ritel Urban Republic. Juga, di gerai Erafone tertentu. Ini menarik, karena sebelumnya produk-produk MacBook hanya dijual di gerai iBox saja. Dan sangat masuk akal, karena iBox menjual barang-barang yang memiliki banderol premium.







Sebaliknya, Urban Republic dikenal dengan gerai gadget dan aksesoris, sementara Erafone lebih banyak menjual aneka ragam ponsel.

”Sebenarnya ini sangat wajar. Karena Erafone dan Urban Republic selama ini telah menjual produk-produk smartphone iPhone, tablet iPad, smartwatch Apple Watch dan aksesoris pendukungnya,” ujar Hasan Aula, Wakil Direktur Utama Erajaya Group.

Karena itu, menambah koleksi produk yang ditawarkan dengan laptop MacBook Pro dan MacBook Air relevan untuk melengkapi keseluruhan ekosistem Apple.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More