Bu Susi Pudjiastuti, Biar Makin Keren Ini Helm yang Cocok Buat Kawasaki KX 85

Jum'at, 12 Februari 2021 - 13:01 WIB
Bagi para pembalap professional pasti sangat membutuhkan helm yang aman dan sudah memiliki standar internasional. Pilihan terbaik untuk pembalap adalah helm cross Shoei. Tentunya harga helm ini dibanderol dengan harga yang sangat tinggi. Tapi jika memang hanya untuk hobi ada pilihan lain yang harganya lebih terjangkau.



Helm Cross KYT




Merk helm ini sudah berstandar SNI, jadi jangan khawatir untuk membeli merk helm ini. Helm ini juga dibuat dengan material yang sangat bagus, kuat, tahan lapuk, tahan air, dan juga tahan dari perubahan suhu. Harga helm ini sangat terjangkau bagi yang ingin membelinya, kalian dapat membeli helm ini mulai harga Rp500 ribuan.



Helm Cross Suomy





Helm Suomy ini merupakan produk asal Italia. Helm ini sangat mahal, jika ingin memiliki helm ini kita harus mengeluarkan uang melebihi Rp4 juta untuk mendapatkan helm tersebut. Harga yang sangat mahal karena helm ini dirancang dengan teknologi canggih dan menggunakan material yang berkualitas tinggi yang menjadikan helm ini memiliki bobot ringan dan nyaman saat digunakan.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More