Royal Enfield, Aura Klasik, Value for Money hingga Dimodifikasi Presiden Jokowi

Senin, 15 Februari 2021 - 21:23 WIB
Apa yang dilakukan oleh Joko Widodo akhirnya jadi kejutan. Di saat yang bersamaan semua orang jadi lebih mengenal Royal Enfield. Tren memodifikasi Royal Enfield akhirnya semakin meluas bahkan anak kandung Presiden Joko Widodo yang saat ini menjadi Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka memodifikasi Royal Enfield Classic 500 Green Battle miliknya menjadi motor Bobber.



Memodifikasi motor Royal Enfield juga bukanlah hal yang berat. Pasalnya dari segi harga Royal Enfield memiliki banderol harga yang kompetitif. Ambil contoh Royal Enfield Meteor 350 yang hari ini resmi dijual di Indonesia melalui Tokopedia. Motor cruiser yang kuat aroma klasik itu dibanderol di bawah harga Rp100 juta. Harga itu memiliki sisi value for money tinggi karena Royal Enfield Meteor 350 memiliki banyak fitur canggih yang tidak dimiliki motor lain di segmen yang sama. Misalnya pod navigasi TBT (Turn-By-Turn), atau yang dikenal sebagai Royal Enfield Tripper.

Royal Enfield Classic 500 bahkan dijual di harga Rp117,4 Juta. Lainnya Royal Enfield Himalayan memiliki banderol harga Rp114,3 juta. Bagi yang menginginkan motor dengan silinder yang lebih besar Royal Enfield memiliki motor seri kembar yang mereka sebut Twins yakni Royal Enfield Intercepter 650 di harga Rp205,7 juta dan Royal Enfield Continental GT di harga Rp216,9 juta.
(wsb)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More