IMX 2021 Siap Dorong Industri Otomotif Indonesia Naik Kelas

Rabu, 24 Februari 2021 - 15:52 WIB
Tentu saja, program “IMX DIGITAL MARKET” yang menyajikan produk-produk aftermarket serta modifikasi, dengan harga yang kompetitif akan menjadi andalan utama pada puncak IMX yang digelar 2 Oktober nanti. Termasuk hadirnya produk-produk modifikasi terbaru dalam “EXCLUSIVE RELEASE” yang layak untuk selalu ditunggu. Sementara itu, Giveaway dan Supergiveaway yang akan diberikan kepada pengunjung pun bakal semakin spektakuler!

IMX 2020 memiliki berbagai program khas yang sangat kuat di lini digital, salah satunya "Modz Battle" kompetisi antar Youtuber; Garasi Drift dan Pengepul Mobil, yang sudah digulirkan sejak awal Februari. Bahkan beberapa aftermarket brand sudah mengikuti kampanye digital ini sejak awal, yaitu stiker otomotif MaxDecal, velg Lenso, ban Nankang, distributor kaki-kaki Mega Arvia, produk perawatan STP, dan juga produk car detailing Turtle Wax.

“Kami sangat terbuka untuk produk aftermarket dan pabrikan otomotif lainnya untuk memajukan industri otomotif dengan cara kekinian. Kami menyediakan penawaran menarik dengan berbagai paket promosi IMX 2021 sehingga expo itu tidak selamanya harus membuka offline booth, edukasi juga bisa dijalankan dengan berbagai program kreatif digital," ujar Andre Mulyadi.

IMX 2020 juga kembali menggandeng para pemangku kebijakan, termasuk para key opinion leader otomotif sebagai bagian tak terpisahkan dari IMX sejak awal. IMX 2021 adalah expo masa kini, menggerakkan nadi perekonomian khususnya di industri modifikasi. “Yang terpenting industri ini tetap bergerak seraya beradaptasi mengikuti semua protokol kesehatan, aspek keselamatan, dan tentunya kesejahteraan bagi semua yang terlibat,” sebut Andre Mulyadi.
(wbs)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More