Dealer Premium untuk Piaggio Group Brand, Kini Hadir Makin Dekat, Makin Lengkap

Minggu, 28 Februari 2021 - 13:27 WIB
Di Gaia Moto Antasari, fasilitas seluas 550m2 dibagi menjadi dua bagian utama; ruang pamer seluas 300m2 dengan sudut khusus yang menampilkan berbagai produk unggulan Piaggio, Vespa, Aprilia, dan Moto Guzzi. Serta, area bengkel seluas 100 m2 yang terkesan menyatu dengan ruang pamer. Sementara mezzanine didesain sebagai ruang tunggu dan nongkrong yang penuh gaya untuk menginspirasi pengunjung.



Sederet Produk Skuter dan Motorbike Anyar Asal Italia

Saat datang ke Motoplex Gaia Moto Antasari, Anda bisa menemui sederet produk skuter dan motorbike anyar dari PT Piaggio Indonesia. Ingin memiliki skuter atau motorbike trendi dari Piaggio, Vespa, Aprilia, dan Moto Guzzi? Yuk, kepoin ulasannya berikut!

Piaggio, skuter paling andal untuk mobilitas, dilengkapi dengan teknologi premium

Gaia Moto Antasari menampilkan dua varian Piaggio, termasuk Piaggio MP3 500 HPE Sport Advanced, skuter tiga roda terbaru dan pertama di dunia yang dilengkapi dengan gigi mundur. Serta, Piaggio Medley S 150 i-get untuk kamu yang menyukai hal yang praktis, mobilitas tinggi, dan teknologi bagi penggunaan sehari-hari.

Vespa, lambang gaya hidup yang abadi

Tidak ketinggalan, Gaia Moto Antasari turut menampilkan varian Vespa yang komplet. Terdapat seri Vespa LX 125 i-get dan Vespa S 125 i-get, rangkaian sempurna yang cocok bagi generasi muda.

Ada juga seri Vespa Primavera 150 i-get ABS dan Vespa Primavera S 150 i-get ABS bagi Anda yang mencintai desain yang klasik dan tidak lekang oleh waktu.

Selain itu, tersedia juga Vespa Sprint 150 i-get ABS dan Vespa Sprint S 150 i-get ABS bagi para pecinta desain penuh gaya.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More