ExxonMobil Kenalkan Inovasi Baru Pelumas Mobil Super

Senin, 05 April 2021 - 17:44 WIB
Rangkaian produk baru ini telah ditingkatkan ke standar kinerja pelumas mesin tertinggi ILSAC GF-6 dan API SP. FOTO/ SINDOnews
JAKARTA - Pentingnya inovasi di oli atau pelumas mobil membuat ExxonMobil memperkenalkan lini produk Mobil SuperTM yang teknologinya telah diperbarui untuk pasar Indonesia.

Peluncuran ini dilakukan di saat para pengemudi di Indonesia sedang mengalami dampak dari pandemi COVID-19, dan menjadi lebih bijak terkait pengeluaran.

Rommy Averdy selaku Mobil™ Consumer Brand General Manager mengatakan, “Ini merupakan upaya kami menjawab tantangan pasar otomotif yang semakin hari kian berkembang, dengan hadirnya teknologi modern pada mesin kendaraan roda empat. Kami terus berkomitmen dan berupaya selalu terdepan dalam menghadirkan inovasi produk yang dapat memberikan perlindungan terbaik pada mesin kendaraan.”

“Mobil™ Lubricants terus memperbarui standar dan kualitas pelumasnya dengan terus mengikuti perkembangan serta kebutuhan kendaraan, baik di tanah air maupun global. Kami meyakini ini merupakan langkah strategis kami untuk terus terdepan dalam persaingan di pasar otomotif, khususnya pelumas” tambah Rommy.

.



Menurut dia, lini produk baru Mobil Super ini telah diformulasikan dengan bahan-bahan aktif untuk beberapa fitur. Contohnya, Mobil Super all-in-one protection yang diformulasikan dengan molekul anti-tearTM, sehingga ketika mesin mobil memanas, pelumas akan melindungi dan meningkatkan penghematan bahan bakar.

Kemudian, dia melanjutkan, Mobil Super friction fighter yang memiliki formula molekul frictionfighterTM untuk menciptakan lapisan pelindung padat yang dapat melindungi bagian-bagian mesin saat saling bersentuhan, sehingga melindunginya dari potensi berkurangnya masa pakai mesin.

Selanjutnya, dia menerangkan, Mobil Super everyday protection yang diformulasikan dengan molekul ExtEngineTM atau bahan anti-aus yang mencegah kerusakan mesin dengan menciptakan pelindung yang dapat bertahan lama untuk memperpanjang umur mesin.

Sementara itu, Alfin Kurniadi selaku B2C Sales 4W General Manager mengatakan, “Selain dilengkapi dengan spesifikasi standar industri terkini API SP, produk ini juga dibanderol dengan harga yang terjangkau untuk masyarakat dengan tetap memberikan benefit yang sangat baik untuk retailer dan bengkel. Kami berharap semua lapisan masyarakat dari berbagai macam area di Indonesia bisa merasakan manfaat, diharapkan distribusi produk baru ini akan tersedia di semua daerah pertengahan tahun ini.”

Menurut dia, oli Mobil Super tersedia di bengkel mobil, toko resmi e-commerce, seperti Lazada, Tokopedia, dan Shopee, dan juga program servis di rumah (#ServisDiRumah). Layanan ini akan membantu konsumen menghemat waktu perjalanan untuk layanan Mobil.

“Guna mendukung peluncuran produk ini, kampanye 'Lebih Terawat, Lebih terjangkau bersama Mobil Super' diadakan dengan tujuan menampilkan bagaimana Mobil Super dapat memberikan perawatan mobil yang mudah dan terjangkau, sehingga menguntungkan konsumen,” kata dia.
(wbs)
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More