Kapok, Mobil-mobil Sport Milik Komedian Sule Akhirnya Dijual

Sabtu, 29 Mei 2021 - 06:00 WIB
Sule menjual Ford Mustang GT Fastback miliknya karena jarang digunakan. Foto/Hardy Classic.
JAKARTA - Komedian Ferdinan Sule sudah menjual berbagai mobil sport yang dia koleksi. Hal itu terungkap saat pelawak yang punya nama asli Entis Sutisna itu melakukan wawancara dengan Andre Taulany di Taulany TV baru-baru ini.

Dalam wawancara itu Sule mengaku sudah tidak mau lagi memiliki mobil sport. Pasalnya dia merasa mobil sport terlalu intimidatif buat dia karena selalu menggoda untuk dibawa ngebut. "Dipakainya juga cuma momen-momen tertentu saja," ucap Sule.



Beberapa mobil sport yang dia jual di antaranya Ford Mustang, Porsche dan McLaren MP4-12C. Uniknya semua mobil sport itu tidak ada yang bertahan lama. "Porsche cuma satu tahun kalau Ford Mustang dua tahun," jelas Sule .

Kini seluruh mobil sport itu diganti dengan mobil keluarga yang bisa memuat banyak orang. Hal itu sangat cocok dengan keinginan Sule yang memang ingin membawa anggota keluarganya sekaligus dalam satu kendaraan. Saat ini Sule juga menggunakan Toyota Land Cruiser 300 yang dia beli tahun 2020. "Ada juga Volkswagen Caravelle yang sering digunakan Putri (anak perempuan Sule)," ucap komedian kelahiran 15 November 1976.





Di saat yang bersamaan Sule membantah jika saat ini dia menjual banyak mobil karena sepi job. Dia mengaku saat ini memang program televisi yang dia jalani hanya ada satu. Hanya saja beberapa barang atau properti yang dia miliki dia jual bukan lantaran sepi pekerjaan. Contohnya tanah di Bogor yang seluas 17.000 meter persegi.

"Pasti ketebak ada yang bilang, Sule gara-gara programnya tinggal satu jual-jualan," kata Sule. Padahal barang dan properti itu dijual memang selain karena tidak sesuai dengan kebutuhan juga tidak terurus.
(wsb)
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More