Siap Ganggu BMW dan Mercedes-Benz, Ini Nilai Lebih Audi A5 Baru di Indonesia

Rabu, 09 Juni 2021 - 13:05 WIB
Audi A5 baru diluncurkan dalam tiga varian dan dibanderol di harga Rp1,248 miliar off the road. Foto/SINDONEWS.Com-Wahyu Sibarani.
JAKARTA - PT Garuda Mataram Motor (GMM) distributor resmi Audi di Indonesia, menghadirkan Audi A5 baru dengan tiga varian yang menarik. Ketiganya adalah Audi A5 Sportback 2.0L TFSI, Audi A5 Sportback 2.0L TFSI quattro dan dan Audi A5 Coupe 2.0L TFSI quattro.

Hadirnya Audi A5 baru diharapkan makin membuat persaingan sedan premium berukuran medium yang diisi oleh Mercedes-Benz C-Class dan BMW Seri 3 semakin menarik. Apalagi Audi A5 kini hadir dengan banyak kelebihan yang patut dicermati. Nah apa saja?

Dua Pilihan Body Style



Audi A5 kini hadir dengan dua pilihan body style atau desain eksterior yakni coupe dan sportback. Kedua desain itu menyasar segmentasi yang berbeda. Coupe menyasar konsumen yang ingin tampil elegan sekaligus sporty sementara Sportback membidik konsumen yang ingin sporty namun bisa tetap fungsional.



Sistem Penggerak Empat Roda khas Audi



Audi A5 hadir dengan tiga varian dengan dua sistem penggerak roda yakni penggerak roda depan dan penggerak roda empat khas Audi yang dinamakan Quattro. Nama Quattro sangat legendaris karena pernah berjaya di lomba balap reli dunia. Berkat Quattro, mobil-mobil reli Audi berhasil jadi jawara reli dunia.

Personalisasi Interior
Halaman :