Pilihan SUV Amerika 7 Kursi Bekas yang Harganya Menggoda Jiwa

Senin, 12 Juli 2021 - 21:00 WIB
Chevrolet Trailblazer merupakan salah satu SUV Amerika tujuh kursi dengan fungsi dan desain yang menarik. Foto/Chevrolet Indonesia.
JAKARTA - Amerika terkenal dengan mobil-mobil jenis SUV dan kabin ganda. Berbagai merek mobil asal Paman Sam itu seperti Ford, Chevrolet dan Dodge tidak pernah absen membuat mobil-mobil SUV terbaru dan tercanggih. Seperti di Indonesia mereka juga kerap membuat SUV dengan konfigurasi tujuh kursi penumpang.

Di pasar Indonesia saat ini ketiga merek tersebut memang tidak lagi memiliki perwakilan resmi. Hanya saja populasi yang cukup dominan membuat ketersediaan spare part dan bengkel non resmi begitu mudah ditemukan.

Menariknya lagi saat ini pilihan SUV tujuh kursi penumpang yang dari Amerika dengan kondisi bekas justru hadir dengan harga yang menggoda jiwa. Harganya rata-rata berada di bawah Rp300 juta.



Nah berikut ini beberapa SUV Amerika bekas dengan konfigurasi tujuh penumpang yang SINDONEWS.Com temukan di beberapa situs listing.



Chevrolet Trailblazer 2017

Harga Rp295 juta



Saat dihadirkan di Indonesia Chervolet Trailblazer merupakan salah satu penantang kuat SUV 7 penumpang yang saat ini dominan di Indonesia yakni Mitsubishi Pajero Sport dan Toyota Fortuner.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More