Deretan Mobil Konsep dengan Desain Gila yang Menggemparkan Dunia Otomotif

Senin, 12 Juli 2021 - 17:04 WIB
Seorang model berdiri di dalam mobil konsep Rolls Royce Vision Next 100. Foto/dok
JAKARTA - Ide mobil konsep pertama kali dipopulerkan oleh raksasa mobil AS General Motors pada 1950-an. Sejak itu, produsen mobil telah menggunakan mobil konsep untuk melihat produk baru mereka.

Nyatanya mobil konsep sangat membantu tentunya para desainer perakit mobil untuk mengukur reaksi pelanggan dan tingkat kepuasan terhadap desain baru yang nantinya akan di tanggapi serius untuk diproduksi secara massal di pasar Industri otomotif.



Namun terkadang mobil konsep yang serius menanggapi dan mulai memproduksi gaya dan fitur teknologi melimpah justru mendapatkan pembatasan dalam pengawasan peraturan pemerintah.

Tapi mobil konsep tidak memiliki batasan seperti itu. Oleh karena itu, mereka membebaskan imajinasi para desainer mobil.



Inilah sebabnya mengapa mobil konsep memiliki desain yang jauh lebih agresif, futuristik dan gila dari pada model produksi nyatanya dipasaran.

Dilansir dari auto.hindustantimes.com (12/07/2021), mengeani saat ini, ada beberapa mobil konsep yang membuat dunia otomotif tercengang dengan keseluruhan desain, fitur, dan teknologinya. Berikut adalah lima mobil konsep gila modern:

1. Mercedes Vision AVTR

Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More