Harga Rp200 Jutaan, Wuling Cortez CT Type S dan C Bertabur Fitur Keren

Senin, 19 Juli 2021 - 19:52 WIB
Dengan tubuh yang besar, Cortez CT tipe S dilengkapi 8 tempat duduk dengan baris ketiga yang nyaman. Anda yang ingin lebih personal, Wuling menawarkan komposisi captain seat baris kedua untuk kapasitas 7 penumpang.

Urusan jantung pacu, Cortez CT tipe S tertanam enjin bensin berkonfigurasi 4 silinder DOHC 1,5 liter dengan dukungan turbo.



Unit pacu menghasilkan tenaga maksimal 140 HP sejak 5.200 rpm. Lalu dorongan momen puntir 250 Nm diraih rentang 1.600 rpm – 3.600 rpm sehingga dipastikan akselerasi lebih sigap dari mobil Naturally Aspirated.

Anda dapat memilih, mau pakai transmisi manual 6 percepatan atau Continuously Variable Transmission (CVT) yang halus nan responsif.

Wuling Cortez CT tipe C

Di pilihan tipe tengah ada Cortez CT tipe C. Secara tampilan tak banyak berbeda. Untuk Wuling Cortez tipe C hadir dengan lampu utama berproyektor namun hanya dengan bohlam halogen. Grille dengan desain elegan, Daytime Running Light LED dan juga antenna shark fin.

Soal fitur, sudah pasti Cortez CT C lebih lengkap. Selain punya semua kelengkapan yang ada di tipe S, tipe C ini disematkan Electronic Parking Brake (EPB), auto vehicle holding (AVH) , dan Electronic Stability Control (ESC).

Kenyamanan juga ditambah dengan adanya sistem infotainment dengan layar sentuh berukuran 8 inci, kontrol audio dan panggilan telepon secara bluetooth di lingkar kemudi, digital AC, dan dan USB charging port di setiap baris kursi.

Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More