Ini Deretan Limousine Paling Gila dan Aneh di Dunia, Nomor 3 Bikin Takjub

Senin, 04 Oktober 2021 - 13:55 WIB
Perusahaan penyewaan limousine, Phantom Limo Hire memodifikasi Porsche Panamera menjadi limousine. Phantom mengklaim limousine itu merupakan limousine pertama di Inggris yang menggunakan basis Porsche Panamera. Menariknya lagi Phantom membuat pintu mobil denggan cara yang tidak biasa untuk sebuah Limousine yakni pintu sayap camar atau gullwing.

3. Ford F-650 Truk Limousine



Ford F-650 aslinya adalah sebuah truk laris buatan Ford. Hanya saja di tangan sebuah perusahaan penyewaan limousine, truk itu diubah menjadi sebuah limousine. Tidak main-main limousine Ford F-650 itu bisa mengangkut 27 orang sekaligus. Konsep limousine itu dibuat adalah pesta di jalan. Jadi ruangan mobil memang dibuat sepertin layaknya sebuah klub malam yang dilengkapi sistem tata suara canggih.

4. Ferrari 360 Limo



Sebuah perusahaan penyewaan limousine di Australia membuat sebuah mobil konsep yang tidak jauh berbeda dengan limousine Porsche Panamera yang ada di Inggris. Bedanya mobil yang mereka gunakan adalah sebuah Ferrari 360. Desain pintu sayap camar juga diaplikasikan di limousine itu.

Yang bikin istimewa adalah mesin V8 dengan kapasitas silinder 3,8 liter yang tetap dipertahankan. Mesin itu bisa menggelontorkan tenaga 400 daya kuda yang sepertinya menjadikan limousine ini sebagai limousine terkencang.

5. Limousine Klasik Volkswagen Kodok

Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More