Hyundai CRETA Buatan Indonesia Resmi Meluncur, Ini yang Bikin Istimewa

Jum'at, 12 November 2021 - 05:27 WIB
2. Interior



Interior Hyundai CRETA yang dihadirkan di GIIAS 2021 adalah tipe tertinggi. Jadi interiornya memiliki banyak fitur yang sangat mewah untuk sebuah compact crossover. Beberapa di antaranya seperti Cooled Glove Box, dimana laci dashboard dapat digunakan sebagai tempat untuk menjaga kesegaran makanan dan minuman.

Ada juga Ambient Mood Lamp dan Panoramic Sunroof yang menciptakan kesan dan suasana mewah selama berada di dalam CRETA. Untuk membuat pengemudi dan penumpang nyaman jok mobil memiliki fitur Ventilated Seat kursi yang dapat diatur suhunya.

3. Mesin



Hyundai CRETA dilengkapi dengan mesin bensin Smartstream 1.5L yang dilengkapi dengan sistem transmisi manual 6-percepatan atau Intelligent Variable Transmission (IVT) yang memungkinkan mobil ini memaksimalkan efisiensi bahan bakar dan secara bersamaan memberikan pengalaman berkendara yang lebih mulus dan responsif.

Teknologi tersebut memungkinkan CRETA mencapai tenaga maksimum hingga 115 PS di kitiran 6.300 rpm dengan torsi maksimum hingga 143,8 Nm/4.500 rpm.

CRETA juga memiliki empat jenis mode berkendara atau Drive Mode untuk membantu menentukan gaya berkendara yang paling sesuai, yaitu: Eco, Comfort, Smart, dan Sport.

4. Sistem Hiburan Premium
Halaman :