Jadikan Performa Mesin Terus Terjaga, Hino Kenalkan HGO

Rabu, 17 November 2021 - 18:45 WIB
Oli asli yang dihadirkan oleh APM ini juga dilengkapi dengan anti corossion. Adiktif ini berfungsi untuk menjaga komponen tidak mudah korosi. Tidak hanya itu saja, pelumas ini juga diberi racikan spesial berupa anti-oxidant mencegah oksidasi dan memperpanjang umur oli.

Pada Hino Genuine Oil terdapat juga detergents & dispersants menjaga mesin tetap bersih. Viscosity index improver menjaga stabilitas viskositas, antifoaming agents mencegah pembentukan gelembung busa, dan pour point depressant mempertahankan fluiditas pada suhu dingin.

Hal itu dibuat untuk menjaga selalu performa maksimal dari unit kendaraan mereka. Seperti yang sudah diketahui bahwa Hino merupakan merk kendaraan komersial yang sudah terkenal dengan keawetaan mesin dalam jangka panjang. Tidak hanya itu saja, unit produksi dari APM satu ini sudah dipercaya ketangguhanya untuk mempermudah mencari duit bagi konsumen, terutama bagi yang memiliki usaha PO.

"Untuk itu kami hadirkan HGO yang sudah mengandung komponen aditif yang lengkap untuk kendaraan bisnis customer, dan pastikan selalu menggunakan Hino Genuine Oil agar bisnis lebih efisien," pungkas Santiko Wardoyo
(wbs)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More