Cara Melepas Stiker Motor Agar Tidak Meninggalkan Bekas

Kamis, 17 Februari 2022 - 14:45 WIB
Cara melepas stiker motor sebaiknya Anda cermati dan lakukan dengan benar agar tidak meninggalkan bekas pada kendaraan kesayangan. Foto/IST
JAKARTA - Cara melepas stiker motor sering dikeluhkan para pengguna motor. Pasalnya stiker akan meninggalkan bekas pada badan motor apabila dilepas dengan cara yang tidak pas.

Saat ini penggunaan stiker merupakan cara yang paling mudah untuk membuat kendaraan roda dua kesayangan jadi tampil beda. Pertimbangannya memasang stiker jauh lebih murah dan praktis ketimbang melakukan pengecatan motor.

Sayangnya, meski lebih praktis, stiker seringkali meninggalkan bekas pada motor ketika dilepas. Hal itu tentu membuat tampilan badan motor jadi tidak enak dipandang.



Lantas, bagaimana cara melepas stiker motor agar tidak meninggalkan bekas pada body motor? Berikut beberapa cara yang dapat anda lakukan sendiri dirumah untuk melepas stiker motor:



1. Menggunakan Cairan Pembersih Motor



Cara melepas stiker motor yang pertama adalah dengan menggunakan cairan pembersih motor. Cairan pembersih tersebut berfungsi untuk mengurangi intensitas perekat yang ada pada stiker. Berikut langkah-langkahnya:

- Pertama, Anda harus menyiapkan air, cairan pembersih dan kain lap.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More