Bentuk Asli Suzuki Baleno Baru Bocor Ini 4 Hal yang Jadi Kejutan

Kamis, 17 Februari 2022 - 13:50 WIB
loading...
Bentuk Asli Suzuki Baleno Baru Bocor Ini 4 Hal yang Jadi Kejutan
Suzuki Baleno facelift akan segera debut di India dalam waktu dekat ini. Foto/Rush Lane
A A A
JAKARTA - Gambar Suzuki Baleno facelift akhirnya bocor di India. Ada banyak hal yang jadi kejutan jika mobil hatchback itu datang juga ke Indonesia.

Di India penjualan Suzuki Baleno cukup lumayan tinggi. Mobil itu merupakan salah satu tulang punggung penjualan Maruti Suzuki di India. Tidak heran jika akhirnya mobil tanpa ekor itu mulai mendapatkan pembaruan.

Menariknya pembaruan yang dilakukan Maruti Suzuki terhadap Suzuki Baleno justru unik. Jika dilihat dari luar terkesan tidak ada perubahan yang radikal. Namun di bagian dalam Anda akan menemukan banyak hal.

Nah, berikut ini beberapa hal menarik yang dapat Anda temukan di Suzuki Baleno facelift:

1. Eksterior
Bentuk Asli Suzuki Baleno Baru Bocor Ini 4 Hal yang Jadi Kejutan


Dari faktor eksterior, memang terkesan tidak ada perubahan yang radikal. Maruti Suzuki juga belum merilis resmi detail dimensi hatchback baru itu. Namun dari gambar yang tersedia sepertinya tidak ada perubahan dimensi dengan Suzuki Baleno generasi sebelumnya.

Yang menarik justru desain lampu depan, grille dan lampu belakang kini jadi lebih modern dan halus. Ukurannya juga jadi lebih besar sehingga memberikan penerangan yang lebih baik.

2. Interior
Bentuk Asli Suzuki Baleno Baru Bocor Ini 4 Hal yang Jadi Kejutan


Pembaruan paling besar terasa di bagian interior. Kali ini dashboard jadi lebih modern. Disebutkan Rush Lane, Suzuki Baleno kini dilengkapi dengan Head Up Display (HUD). Jadi pengemudi tidak perlu lagi melihat panel speedometer karena informasi kecepatan akan terefleksi di kaca depan.

Selain itu in-car entertainment juga diwakili dengan layar sentuh berukuran 9 inci yang ada di bagian center fascia. Tombol-tombol konvensional yang dulunya berdekatan dengan head unit juga dihilangkan. Berganti dengan panel digital yang membuat tampilan dashboard kini jauh lebih rapih dan bersih.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2787 seconds (0.1#10.140)