Teknologi Blue Link Hyundai CRETA Bikin Kamu Anti Was-Was Bepergian Jauh

Kamis, 10 Maret 2022 - 09:04 WIB
2. VRM (Manajemen Hubungan Kendaraan)

Mobil SUV kesayangan kamu satu ini akan selalu terjamin dalam kondisi terbaik. Sebab, melalui aplikasi Hyundai Blue Link bisa mendiagnosa kondisi Hyundai CRETA kamu sehingga kondisinya selalu terjamin.

Aplikasi bisa melakukan pengecekan terhadap sistem dan melaporkan hasilnya kepada pemilik mobil. Kemudian ada juga informasi mengemudi untuk mengetahui lebih lanjut bagaimana Hyundai CRETA kamu dikemudikan.

3. Diagnosa Kondisi Mobil

Agar rasa aman semakin bertambah, melalui aplikasi Hyundai Blue Link bisa mendiagnosa kondisi Hyundai CRETA pengguna. Sebab sudah didesain untuk mencegah hal yang tidak diinginkan. Bluelink akan mengirimkan indikator apabila ada temuan. Pengecekan secara manual juga bisa dilakukan melalui Vehicle Diagnostics pada Head Unit.

4. Aman dari Pencurian

Kini tak perlu khawatir jika Hyundai CRETA kesayangan kamu ditinggal berjam-jam di luar penglihatan, karena mobil SUV ini semakin aman dari pencurian dengan aplikasi Hyundai Blue Link. Jika mobil tercuri, maka akan ada notifikasi berupa Stolen Vehicle Notification di layar smartphone.

Mobil juga bisa diketahui keberadaanya melalui Stolen Vehicle Tracking. Terakhir, mesin mobil juga bisa dimatikan dengan fitur Stolen Vehicle Immobilization yang akan menghentikan mobil jika tercuri setelah melaporkan ke call center Hyundai Motors Indonesia.

5. Semakin Nyaman dengan Fungsi Jarak Jauh

Kamu akan terasa sangat nyaman karena melalui Hyundai Blue Link memudahkan diri kamu mengontrol mobil dari jarak jauh hanya dengan satu sentuhan jari. Kamu bisa menyalakan atau mematikan mesin mobil melalui Remote Engine Start/Stop yang ada di aplikasi Hyundai Blue Link. Kamu bisa mengatur mesin menyala 2-10 menit sebelum masuk ke mobil.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More