Indonesia Warriors kembali makan korban

Rabu, 30 Januari 2013 - 11:09 WIB
Indonesia Warriors kembali makan korban
Indonesia Warriors kembali makan korban
A A A
Sindonews.com - Indonesia Warriors mengganas. Setelah dua kali kalah di laga awal, pasukan Todd Purves itu kini meraih tiga kemenangan beruntun. Terakhir, Singapore Slingers menjadi korban Warriors dengan kemenangan, 69-57, Selasa (29/1/2013) waktu setempat.

Tampil di kandang lawan, Warriors justru tampil ganas. Permainan menyerang yang akurat, serta pertahanan yang kokoh menjadi kunci kemenangan Warriors.

Pada kuarter pertama, Mario Wuysang dkk berhasil unggul 17-7! Pada kuarter kedua, Warriors juga unggul. Slingers mencoba bangkit pada kuarter ketiga dengan memangkas selisih empat poin. Tapi Warriors kembali bangkit pada kuarter keempat dan menutup laga dengan keunggulan 12 poin.

Steve Demon Thomas kembali tampil cemerlang. Dia mencetak double-double 11 poin dan 11 rebound. Itu double-double ke-4 Thomas dari 5 game Warriors. Namun, pencetak poin terbanyak Warriors adalah John Smith dengan 14 angka. Sementara Christohper Daniels dan Jerick Uy Canada masing-masing mencetak 10 poin.

Dengan rekor menang kalah 3-2, Warriors berhak duduk di posisi kedua pada klasemen sementara. Posisi teratas tetap dipegang oleh Saigon Heat dengan 3 kemenangan dan sekali kalah. Pada laga selanjutnya, Warriors akan bertandang ke Yares Sports Arena, Manila, Jumat (8/2), yang merupakan kandang San Miquel Beermen.
(wir)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 3.0953 seconds (0.1#10.140)