Perbandingan Harga Porsche Doni Salmanan yang Disita Polisi di Beberapa Negara

Senin, 14 Maret 2022 - 09:43 WIB
loading...
Perbandingan Harga Porsche Doni Salmanan yang Disita Polisi di Beberapa Negara
Doni Salmanan (kanan) saat menerima mobil Porsche 911 Carrera 4S berwarna biru yang sebelumnya dimiliki Arief Muhammad. Foto/Screen Capture YouTube Doni Salmanan
A A A
JAKARTA - Pihak kepolisian menyita Porsche 911 Carrera 4S milik terduga penipuan investasi Doni Salmanan yang diklaim dibeli Rp4 miliar. Mobil itu diketahui dibeli dari influencer Arief Muhammad pada Oktober 2021 dalam kondisi second.

Harga yang dikeluarkan oleh Doni Salmanan bahkan disebut Arief Muhammad over priced. Pasalnya influencer yang kerap disapa Armuh itu memang enggan menjual mobil sport buatan Jerman itu.

"Ini harganya bakal merusak harga Porsche sih," terang Arief Muhammad saat menyerahkan mobil itu ke Doni Salmanan.

Eurokars Group Indonesia, distributor resmi Porsche di Indonesia, meluncurkan mobil itu pada 2019. Saat itu mereka tidak mengumumkan harga resmi mengingat pemesan mobil itu pasti akan melakukan personalisasi.

Hanya saja diduga mobil legendaris Porsche itu tembus hingga Rp3 miliar untuk dibawa pulang. Armuh mengaku sebenarnya mobil itu pernah ditawar Rp3,3 miliar. Tawaran itu melebihi harga awal karena memang interior mobil sudah dipersonalisasi. Selain itu secara teknis mobil juga telah mendapatkan modifikasi khusus.



Perbandingan Harga Porsche Doni Salmanan yang Disita Polisi di Beberapa Negara


Lalu sebenarnya berapa sih harga Porsche 911 Carrera 4S milik Doni Salmanan yang telah disita kepolisian itu di negara-negara lain, yuk cermati:

1. Amerika Serikat - Rp1,6 Miliar

Porsche Amerika Serikat sangat lengkap menjual varian Porsche 911 mulai dari 911 Carrera, 911 Carrera 4 dan 911 Carrera S. Termasuk body type dari sport, targa hingga cabriolet.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2527 seconds (0.1#10.140)