Lawan Tentara Rusia, Warga Ukraina Modifikasi BMW dengan Senapan Mesin

Kamis, 17 Maret 2022 - 11:00 WIB
Mobil BMW 6 Series dengan senapan mesin NSV itu didonasikan ke pihak kepolisian Ukraina. Foto/Carscoops
UKRAINA - Seorang warga Ukraina memodifikasi mobil BMW 6 Series miliknya dengan senapan mesin. Tujuannya untuk menghalau tentara Rusia sukses invasi Ukraina.

Menariknya lagi, disebutkan Carscoops, mobil itu dia donasikan ke pihak kepolisian wilayah Mykolaiv, Ukraina. Tentunya agar lebih bermanfaat jika pasukan Rusia benar-benar masuk ke kota tersebut.

Modifikasi yang dilakukan warga Ukraina itu sebenarnya sangat sederhana. BMW 6 Series yang digunakan merupakan varian convertible yang atapnya bisa dibuka.



Hanya saja kali ini atap tersebut benar-benar dicopot. Pasalnya ruang bagasi yang dijadikan untuk menyimpan atap dan barang lainnya telah berganti jadi tempat dudukan senapan mesin.



Tidak main-main senapan mesin yang digunakan adalah jenis NSV. Senapan mesin itu merupakan senapan mesin yang sangat popular dan selalu digunakan di wilayah-wilayah konflik.

Kemampuan senapan mesin NSV juga tidak bisa dianggap enteng. Menurut laman weaponsystems.net bahwa senapan mesin NSV memakai peluru kaliber 12.7mm.





Dari peluru tersebut maka senapan mesin NSV mampu dalam menghabisi berbagai macam objek baik di udara dan darat. Kemungkinan besar pemilik mobil itu mendapatkan senapan mesin NSV dari tank-tank tentara Rusia yang telah ditinggalkan. Pasalnya banyak tank-tank Rusia yang dilengkapi dengan senapan mesin NSV.

Tidak hanya kehadiran senapan mesin NSV yang membuat BMW 6 Series itu jadi menarik. Pemilik mobil juga mendandani mobil itu dengan logo dan warna khas Ukraina.

Tidak lupa pemilik mobil menuliskan slogan-slogan yang menghujat Rusia dan tentaranya yang menginvasi Ukraina.
(wsb)
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More