Tips Menonton dan Jadwal MotoGP Mandalika 2022 untuk Sabtu-Minggu

Sabtu, 19 Maret 2022 - 11:45 WIB
Ada beberapa tips agar penonton lebih nyaman menyaksikan balapan MotoGP Mandalika 2022. Foto: Sindonews/Danang Arradian
MANDALIKA - Hari kedua perhelatan MotoGP Mandalika 202 2 resmi dibuka hari ini. Jika kemarin para rider Moto2, Moto3, serta MotoGP hanya melakukan latihan, maka pada Sabtu (19/3) mereka akan menjalani kualifikasi sebelum resmi bertanding besok Ahad (20/3).

Nah, bagi Anda yang datang dan menonton langsung di Sirkuit Mandalika, Lombok, ada beberapa hal yang perlu dipersiapkan. Ini agar kegiatan menonton balapan MotoGP lebih nyaman. Berikut tipsnya:

1. Pakaian Nyaman

Gunakan pakaian yang nyaman dan tipis. Misalnya kaus santai longgar yang mudah menyerap keringat atau celana pendek. Sehingga Anda tidak merasa gerah, mengingat kondisi sirkuit Mandalika yang cukup terik. Bawa juga pakaian ganti jika dibutuhkan.

2. Sepatu Olahraga



Anda akan banyak berjalan kaki dari satu booth ke booth lainnya, mencari makanan, melihat live music, atau menuju tempat duduk sesuai tiket. Sebaiknya gunakan sepatu keds yang nyaman untuk berjalan. Hindari sepatu dengan hak tinggi. BACA JUGA: Kejutan, Aprilia Kenalkan Skutik Adventure SR GT200 di MotoGP Mandalika 2022

3. Sunblock



Cuaca di Sirkuit Mandalika bisa sangat terik. Sementara Anda tidak diperbolehkan membawa payung ke dalam venue. Maka, ada baiknya untuk membawa sunblock agar wajah dan kulit tidak terbakar.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More