Tempuh Jarak 1.987 KM, Romancing Journey to The East Jajaki Keindahan Timur Indonesia

Jum'at, 01 April 2022 - 01:26 WIB
Melalui perjalanan Romancing The Journey ini, The Ride Project ingin memberikan pesan bahwa Indonesia itu luas, dan bisa dinikmati dengan cara masing-masing baik dengan menggunakan motor, mobil, sepeda, pesawat, kapal laut atau bahkan dengan jalan kaki.

Banyak budaya, kuliner, tempat wisata, jalanan, pemandangan, kehidupan warga lokal sampai dengan banyak macam kearifan lokal yang bisa kita nikmati dengan cara sendiri.

“Lakukan perjalanan dan nikmati semampunya selagi bisa, tidak perlu terlalu jauh karena mungkin banyak tempat disekeliling kita yang menarik untuk dikunjungi dan dinikmati dan bisa dilakukan sendiri, bersama teman atau bersama pasangan dan keluarga. Kalau memang berencana untuk melakukan perjalanan jauh, Lakukan! Pasti akan ada jalannya, karena banyak juga partner dan sponsor yang percaya dengan mimpi kita dan mendukung perjalanan ini.” Tutup mereka dengan kompak.

Perjalanan “ Romancing Journey to The Ea st” kali ini juga mendapatkan dukungan dari beberapa brand seperti Lee Cooper, Unionwell, Pirelli, Luber, Superego dan juga Parabellum.
(wbs)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More