Pembalap MotoGP Aleix Espargaro Boncengan Berempat, Warganet: Indonesian Style!

Senin, 25 April 2022 - 16:34 WIB
Aleix Espargaró menaiki skuter bersama istrinya Laura Montero dan kedua anaknya, Mia dan Max. Foto: dok Simon Patterson
JAKARTA - Pembalap tim Aprilia Aleix Espargaró meraih podium dengan finish ketiga di MotoGP Portugal di Sirkuit Algarve, Portimao, Portugal, Ahad (24/4) silam. Aleix mengukuhkan diri di posisi ketiga dalam klasemen kejuaraan MotoGP secara keseluruhan.

Tapi, yang menarik justru tingkah laku Aleix diluar sirkuit. Jurnalis MotoGP dari media The Race Simon Patterson mengunggah foto di Twitter ketika Aleix menaiki skuter bersama istri dan kedua putra dan putrinya.

”Full Indonesia mode for the Espargaro family tonight!,” cuit Simon. Sambil bercanda, Simon menyebut bahwa Aleix bersama keluarganya mengikuti kebiasaan orang Indonesia yang menggunakan satu motor sekeluarga.



Aleix memang memboyong keluarganya ke Portugal. Yakni istrinya Laura Montero, serta putri Mia Espargaro Montero dan putranya Max Espargaro.



Aleix menyambut cuitan Simon dengan candaan, “The power of emak-emak!”.

Beberapa warganet Indonesia pun ikut berkomentar. ”Sepertinya Aleix sudah siap untuk melakukan mudik di Indonesia. Minggu ini Anda akan banyak melihat foto orang mudik menggunakan motor di Indonesia,” kata @ariflukmanbdg.

Sementara warganet geli melihat bagaimana Aleix sudah akrab dengan jokes atau guyonan orang Indonesia. ”Maen bentar di indo, tapi dah nyetel gini jokesnya,” cuit @yudanthoanymore.

Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More