Murah Nih, Honda HR-V Versi Listrik Mulai Dipasarkan di China Harga Mulai Rp388 Juta

Rabu, 27 April 2022 - 10:59 WIB
Hanya saja Honda e:NS1 diklaim memiliki banyak teknologi yang menarik. Misalnya Honda Connect yang bisa mengoneksi seluruh perangkat digital yang dimiliki pengemudi. Baik itu perangkat digital yang on the move atau selalu dibawa-bawa kemana saja seperti ponsel pintar, tablet dan laptop maupun perangkat digital yang ada di rumah yakni perangkat smart home.

Bagian menarik lainnya adalah fitur Driver Status Awareness System. Honda HR-V versi listrik itu dipasang sebuah kecerdasan artifisial yang bisa membaca wajah pengemudi.

Dari pembacaan wajah ityu Honda e:NS1 hanya bisa diaktifkan jika pengemudi yang berada di balik kemudi. Selain itu mobil listrik kerja sama China dan Jepang itu bisa mengerti apakah pengemudi sudah kelelahan dan melakukan posisi berkendara yang benar.

Sayangnya Honda e:NS1 hanya akan dijual di China. Jadi kemungkinan mobil itu mendarat ke Indonesia sangat kecil. Begitu juga dengan negara-negara lainnya. Padahal dengan harga yang kompetitif, desain yang menarik dan nama Honda HR-V yang popular, Honda e:NS1 bisa jadi mobil listrik yang sangat menarik.
(wsb)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More