Daftar Rest Area Tol Trans Jawa yang Dilengkapi SPBU, Total Ada 87 Titik

Jum'at, 29 April 2022 - 12:26 WIB
Daftar Rest Area Tol Trans Jawa yang dilengkapi SPBU perlu dicermati agar perjalanan mudik jadi lebih nyaman dan aman. Foto/Inews-Ahmad Antoni
JAKARTA - Daftar rest area tol Trans Jawa yang dilengkapi SPBU perlu Anda ketahui saat melakukan perjalanan mudik. Jangan tunggu bensin di mobil habis.

Kebiasaan menunggu bensin di tangki habis memang harus dihindari. Pasalnya selain akan merugikan kendaraan Anda, kebiasaan itu juga bisa merugikan diri Anda sendiri.

Pasalnya kondisi jalan tol yang akan dilalui, terutama saat mudik, akan tidak menentu. Jangan sampai ketika Anda terjebak kemacetan parah, bensin di mobil Anda justru malah terkuras habis.

Alih-alih nyaman, Anda justru akan kerepotan karena mengorbankan kenyamanan. Nah, berikut ini daftar rest area tol Trans Jawa yang dilengkapi SPBU berdasarkan informasi yang ada di situs resmi Pertamina.





Sebelum dicermati, pahami dulu bahwa rest area yang ada di sepanjang tol trans jawa terdiri dari rest Area Jalur A dan jalur B. Rest Area A ada di arah meninggalkan Jakarta atau mudik sebaliknya Rest Area B untuk yang kembali ke Jakarta atau Arus Balik. Yuk cermati daftarnya:

1. Jakarta - Merak KM 68 A SPBU 3442110

2. Jakarta - Merak KM 68 B SPBU 3442109

3. Jakarta - Merak KM 42.5 A SPBU 3415606
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More