Ducati Desmosedici GP21 Kunci Kemenangan Enea Bastianini di Le Mans

Senin, 16 Mei 2022 - 06:31 WIB
Motor Ducati Desmosedici GP21 tim Gresini Racing ini punya sentuhan sponsor dari produk-produk Indonesia. Adapun merek Indonesia yang tampak terlibat sebagai sponsor Gresini Racing di MotoGP 2022 datang dari pabrikan oli, spare part, hingga jamu. Logo merek Indonesia ini terpasang di motor dan wearpack Enea Bastianini dan Fabio Di Giannantonio.

Kemenangan Gresini Racing Team yang ketiga ini tentu tidak terlepas dari peran dan dukungan sponsor. Salah satunya Antangin, yang membantu meningkatkan kesehatan dan stamina sejak masa persiapan dan selama pertandingan MotoGP 2022.

“Selamat kepada Gresini Racing Team dan Enea Bastianini yang kembali menaiki podium sebagai juara MotoGP 2022 di Perancis. Kami sangat bangga akan pencapaian Gresini Racing Team dan Enea Bastianini di MotoGP musim ini. Melihat Antangin berada bersama Bastia di podium kemenangan tentulah sangat membanggakan Indonesia. Semoga pencapaian ini bisa terus dibawa sampai akhir musim ini.” tegas Muljo Rahardjo, Chief Executive Officer Deltomed Laboratories

.
(wbs)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More