Wuling Almaz RS Jadi Salah Satu Merek Terpopuler di Jagat Maya

Selasa, 31 Mei 2022 - 11:15 WIB
Wuling SUV ini juga dilengkapi dengan perintah suara canggih berbahasa Indonesia pertama yaitu WulingIndonesian Command(WIND) untuk mendukung kemudahan pengoperasian beragam fitur berkendara. Perihal fitur modern lainnya, Almaz RS turut mengaplikasikanpanoramic sunroof, start-stop button, 360oCamera, serta beragam fitur keselamatan dan keamanan.

Selain itu, Almaz RS ini dibekali dengan inovasi terdepan yakniInternet of Vehicle(IoV) danAdvanced Driver Assistance System(ADAS) yang tergabung dalam WulingInterconnected Smart Ecosystem(WISE) serta WIND. Internet of Vehicle (IoV) sendiri menghubungkan pengguna dengan kendaraan via konektifitas internet melalui aplikasi MyWuling+ dan juga head unit.

Sedangkan, ADAS ialah inovasi yang memberikan kepraktisan dan kenyamanan selama berkendara. ADAS di Almaz RS dapat dikelompokkan dalam 4 kategori, yakni Adaptive Cruise, Lane Recognition, Safe Distance & Braking Assistance, dan Automatic Light dengan total 12 fitur.

“Kami menghadirkan Almaz RS yang tak hanya mampu mendukung kebutuhan mobilitas, namun juga memberikan kemudahan dan keamanan yang lebih saat berkendara. Dibekali dengan berbagai inovasi modern, tentu membuat masyarakat ingin mengetahui lebih lanjut mengenai keluarga SUV Wuling ini, salah satunya melalui kanal digital,” tambah Yusuf Anshori.
(wbs)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More