Mesir Siapkan Mobil Listrik Futuristik Alpha5

Selasa, 31 Mei 2022 - 05:02 WIB
Mesir siapkan Delorean Alpha5. FOTO/ IST
KAIRO - Perusahaan otomotif asal Mesir Delorean 'Cross -Time' muncul kembali dengan menghadirkan kendaraan listrik melalui model terbaru yang disebut Alpha5.

Dalam hal desain, Alpha5 sekarang merupakan penampilan modern dari model DMC-12 asli, tetapi dengan garis tubuh yang jauh lebih aerodinamis, lebih sesuai dengan sifatnya sebagai kendaraan listrik.





Seperti dilansir dari Drive, selain itu, ia juga mempertahankan desain pintu Gullwing yang sama dengan model aslinya.

Ruang kabin memiliki tata letak dasbor yang jauh lebih modern, dimulai dengan roda kemudi tiga-radius, layar kluster instrumen diikuti oleh layar infotainmen pusat, bungkus kulit jok berwarna putih yang lebih premium dan dapat memuat hingga empat orang sekaligus.

Unit gambar Delorean modern tidak lagi menggunakan mesin V6, sebaliknya digantikan oleh unit tenaga listrik yang dapat memungkinkan percepatan 0-96 km/jam dalam 2,99 detik, atau 0-88 mil per jam atau 0-142 km /jam.

Pakai baterai dengan kapasitas lebih dari 100 kWh dapat memungkinkan jarak lebih dari 483 km, menjadikannya salah satu mobil paling aerodinamis di pasar.

Desain Delorean Alpha5 dikembangkan oleh Italdesign, dengan ukuran 4.995 mm, lebar 2.044 mm dan 1.370 mm lebih tinggi dari model DMC-12 asli.
(wbs)
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More