Tukar Tambah Mobil Lama dengan Suzuki All New Ertiga Hybrid, Begini Caranya!

Sabtu, 18 Juni 2022 - 12:36 WIB
Suzuki All New Ertiga Hybrid bisa dibeli konsumen dengan cara tukar tambah. Foto: dok SIS
JAKARTA - Baru saja diluncurkan, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) berupaya mempermudah konsumen untuk melakukan pembelian All New Ertiga Hybrid.

Klaim Suzuki, permintaan konsumen terhadap mobil elektrifikasi teranyar tersebut meningkat tajam. Karena itu, mereka berupaya memberikan kemudahan pembelian. Termasuk lewat skema tukar tambah resmi dari Suzuki Indonesia, Auto Value.

Khusus di Juni 2022, konsumen akan mendapat promo ekstra cash back sebesar Rp2,5 juta untuk setiap tukar tambah merk dan tipe mobil apa saja dengan All New Ertiga Hybrid.

Head of Fleet & Business Initiatives PT SIS Hendro Kaligis mengatakan, lebih dari 20% pembelian mobil di segmen Low MPV dilakukan dengan cara tukar tambah. ”Bagi konsumen yang ingin mengganti mobil lamanya dengan All New Ertiga Hybrid dapat memanfaatkan layanan Auto Value,” terang Hendro.





Layanan tukar tambah kendaraan resmi Suzuki, Auto Value. Foto: dok SIS

Auto Value sendiri merupakan layanan tukar tambah resmi dari Suzuki Indonesia. Klaimnya, selain proses cepat, juga menguntungkan bagi konsumen. Layanan tersebut sudah tersedia di beberapa kota besar di Indonesia, seperti Jabodetabek, Cirebon, Surabaya, dan Bangka Belitung.

”Calon pembeli mobil Suzuki yang tidak memiliki banyak waktu dapat memilih waktu dan tempat proses valuasi kendaraan lamanya. Proses ini dilakukan transparan oleh petugas. Layanan satu atap ini membuat proses administrasi lebih sederhana,” ujar Hendro.

Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More