Interior Hyundai Stargazer Terungkap, Kabin Lega dan Dashboard Mewah

Jum'at, 24 Juni 2022 - 08:30 WIB
Hyundai mengklaim Stargazer akan memberikan interior lapang dan memiliki banyak ruang penyimpanan. Foto: dok Hyundai Indonesia
JAKARTA - Setelah mengungkap siluet eksterior Hyundai Stargazer , PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) berlahan membuka detail soal interior kendaraan Low MPV (LMPV) tersebut.

Ada tiga foto yang dibagikan, yang sedikit banyak memberikan gambaran seperti apa tampilan interior yang akan didapat oleh konsumen.

Hyundai mengklaim bahwa Stargazer dirancang menyesuaikan dengan karakteristik masyarakat dan keluarga Indonesia. ”Karena itu, interior Hyundai Stargazer menyuguhkan desain yang mengutamakan kepraktisan dan juga fungsional,” tulis keterangan resmi Hyundai.

Multifunctional Storage Space





Konsep interior Stargazer sendiri adalah Multifunctional Storage Space. Artinya, pengguna akan mendapatkan banyak ruang penyimpanan. Bagi di bangku baris pertama, kedua, dan ketiga.

Ada banyak ruang penyimpanan serbaguna yang memanfaatkan area tersembunyi. Beberapa di antaranya seperti small tray, cup holder, extra pockets, picnic table, dan lainnya.

Hal ini memungkinkan ruang kabin semakin lapang dan praktis, tanpa mengurangi kenyamanan penumpang.

Dashboard Memanjang
Halaman :