10 Alasan Mengunjungi Parjo 2022, Ajang Terbesar untuk Pecinta Otomotif

Selasa, 28 Juni 2022 - 16:51 WIB
Parjo 2022 akan dihelat akhir pekan ini, 2-3 Juli 2022, di Jakarta dengan berbagai kegiatan otomotif menarik. Foto: dok Parjo
JAKARTA - Memasuki usia 10 tahun, Parjo (Pasar Jongkok Otomotif) yang akan dihelat 2 Juli-3 Juli 2022 di Museum Purna Bhakti Pertiwi, TMII Jakarta Timur, punya banyak hal baru.

Parjo tetap mengusung identitas sebagai ajang yang diikuti penggemar otomotif dari berbagai jenis kendaraan bermotor. Termasuk spare part, aksesoris, dan aktivitas gaya hidup otomotif lainnya. Nah, berikut fakta terkait Parjo 2022:

1. 200 Partisipan

Parjo 2022 akan diikuti oleh 200 partisipan. Mulai helm, cat, pelumas, dan berbagai produk home industri yang unik. Bahkan platform aplikasi jual beli mobil yang akan memudahkan pecinta dunia otomotif dalam mencari maupun bertransaksi. Antara lain Kosmik, Sweet Iron Low Rider, Rocks Mini Indonesia, Camper Van Indonesia, Indonesia Vespa Day, Bentengers Tangerang, dan juga Kastem Klasik Bogor.

2. Barang Seken



Menjadi identitas Parjo bahwa pengunjung bisa mendapatkan produk suku cadang maupun aksesori custom maupun New Old Stock akan tetap mengisi gelaran akhir pekan ini.

3. Berbagai Daerah

Seperti periode gelaran sebelumnya, Parjo 2022 akan dihadiri pecinta gaya hidup otomotif dari berbagai wilayah di Indonesia. Termasuk Banyuwangi, Medan, Yogyakarta, Bandung, dan termasuk yang datang dari pulau Bali.

4. Tiket Masuk Rp30 Ribu
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More