Ekosistem OLX Autos Dorong Kemajuan Industri Mobil Bekas Nasional

Jum'at, 22 Juli 2022 - 22:50 WIB
Seolah memahami keinginan masyarakat Jatim, OLX Autos menambah gerai offline-nya.

Director of Classified & New Business at OLX Indonesia Agung Iskandar mengatakan, potensi industri otomotif di Jatim cukup besar. Terlebih pertumbuhan ekonomi Jatim melebihi pertumbuhan ekonomi nasional. Pada kuartal I mencapai 5,2% sedangkan pertumbuhan ekonomi nasional hanya 5%. “OLX Autos optimistis industri otomotif termasuk industri mobil bekas di Jatim akan terus berkembang," katanya.

Selain menambah gerai di Surabaya, OLX Autos juga berekspansi ke Sidoarjo dan Malang. Di usianya yang kedua, OLX Autos telah memberikan kemudahan kepada sekitar 5 juta pelanggan. OLX Autos didukung jaringan 4.000 mitra dealer, 100 inspection center di 10 kota besar di Indonesia. Diantaranya yaitu Jabodetabek, Bandung, Solo, Semarang, Yogyakarta, Surabaya, Bali, Medan, Malang dan Sidoarjo, serta memiliki 100 store di Indonesia.

“Kami berkomitmen untuk terus melakukan ekspansi store di berbagai daerah guna mendekatkan diri dengan masyarakat dan memberikan kemudahan bertransaksi jual beli mobil bekas kepada masyarakat,”paparnya. OLX Autos juga terus berinovasi dalam pengembangan teknologi digital dalam layanan. Terlebih, dari riset yang dilakukan OLX Autos, sekitar 75% masyarakat memilih menjual mobil mereka melalui platform digital.

Sedangkan Direktur Marketing OLX Autos Sandy Maulana mengungkapkan, OLX Autos menghadirkan inovasi dengan menggelar kampanye #PilihYangPasti. Tujuannya untuk memberikan jaminan kepastian bagi pelanggan yang membutuhkan layanan yang aman, nyaman, cepat, dan mudah dalam transaksi jual beli mobil bekas.

Adapun, inovasi layanan yang diberikan OLX Autos sejalan dengan kampanye #PilihYangPasti yang saat ini sedang berjalan. Kampanye ini hadir untuk memberikan jaminan kepastian bagi pelanggan yang membutuhkan layanan yang aman, nyaman, cepat, dan mudah dalam transaksi jual beli mobil bekas.

Proses membeli mobil di OLX Autos (baik hanya membeli, maupun tukar tambah) hanya dengan 3P, yaitu Pilih Mobilnya, Pilih Jadwal Test Drive-nya dan Pilih Cara Bayarnya. Kelebihan membeli mobil di OLX Autos, pembeli bisa mendapatkan garansi mesin 30 hari dan garansi 7 hari uang kembali serta gratis biaya perawatan. Kelebihan lainnya, pilihan mobilnya yang beragam, hingga lebih 2.000 mobil bekas berkualitas.

“Masyarakat, khususnya para Gen Z yang saat ini sudah mulai masuk dunia kerja bisa tetap mempunyai manajemen keuangan yang baik. Dan tetap bisa memiliki mobil bekas yang pasti berkualitas untuk mendukung kebutuhan pribadi maupun keluarga,” jelasnya.
(wsb)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More