Canggih Banget, Ini 11 Fitur Keselamatan di Hyundai Palisade 2022

Jum'at, 29 Juli 2022 - 07:31 WIB
4. Driver Attention Warning (DAW)

DAW memberikan peringatan ketika mendeteksi pengemudi tampak kelelahan dan merekomendasikan pengemudi untuk istirahat jika diperlukan.

5. Rear Cross-Traffic Collision-Avoidance Assist (RCCA)

Fitur baru RCCA berfungsi saat kendaraan mundur dari posisi parkir, sensor akan mendeteksi adanya objek atau kendaraan yang mendekat dari sisi kiri atau kanan belakang. Sensor ini juga mampu memberikan peringatan audio, dan jika diperlukan, akan mengaktifkan rem secara otomatis.

6. High Beam Assist

High Beam Assist mampu mendeteksi lampu depan dari kendaraan yang datang dari arah berlawanan, kemudian mengatur posisi penggunaan lampu dekat dan lampu jauh secara bergantian ketika sedang berkendara di malam hari atau di area dengan jarak pandang yang terbatas.

7. Safe Exit Assist (SEA)

SEA dapat mendeteksi kendaraan yang datang dari arah belakang, lalu secara otomatis memberikan peringatan serta mengunci pintu keluar penumpang di baris kedua.

8. Blind Spot View Monitor (BVW) dan Surround View Monitor (SVM)

Keduanya berfungsi sebagai pantauan sekitar mobil yang menampilkan blind spot untuk memberikan dukungan lebih bagi pengemudi, sehingga pengemudi bisa melihat area sekeliling.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More