Honda Edukasi Pengunjung Soal Fitur Keamanan lewat Honda SENSING Simulator

Minggu, 14 Agustus 2022 - 13:21 WIB
”Rasanya lebih realistis, karena joknya juga ikutan bergerak,” ungkap Yusri, salah seorang pengunjung yang mengaku penasaran dengan fitur Honda SENSING di All New Honda BR-V.

Sebelum melakukan SPK, warga Pamulang tersebut mengaku butuh penjelasan lebih dalam terkait kegunaan Honda SENSING. ”Dengan adanya simulasi dan visual seperti ini saya lebih mudah mengerti soal fitur Honda SENSING. Dan rasanya akan berguna sekali karena setiap hari saya mengendarai mobil menuju kantor di Jakarta. Kita konsumen merasa lebih aman, ya,” katanya.

Alat tersebut juga menjelaskan secara ringkas tentang fitur-fitur Honda SENSING lainnya. Antara lain Lane Keeping Assist System (LKAS) yang membantu menjaga kendaraan tetap berada pada jalur yang terdeteksi dan memberikan getaran dan visual jika terdeteksi keluar dari jalur.

Lalu ada Road Departure Mitigation System (RDM), Adaptive Cruise Control (ACC) with low-Speed Follow, Lead-Car Departure Notification (LCDN), serta Auto High-Beam Headlights.



Honda SENSING adalah fitur yang bisa ditemukan di jajaran mobil Honda seperti Honda Accord, Honda CR-V, All New Honda HR-V, All New Honda Civic RS, All New Honda BR-V, serta New Honda City Hatchback RS.
(dan)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More