Honda SUV RS Concept Wira-Wiri di Jalanan, Tampangnya Sporty Banget!

Kamis, 25 Agustus 2022 - 20:34 WIB
Honda SUV RS Concept pertama kali diperkenalkan di ajang GIIAS 2021, dan setelah itu dibawa ke berbagai kota di Indonesia termasuk Jakarta, Surabaya, Bandung, Semarang, Makassar dan Medan.

Melalui roadshow tersebut, Honda sekaligus mengumpulkan berbagai pendapat dan masukan dari konsumen untuk melakukan pengembangan model yang akan diwujudkan menjadi Small SUV RS ini.

”Model ini juga akan memperkuat lini Honda di segmen SUV yang saat ini terus menjadi segmen yang berkembang paling pesat di Indonesia,” ujar Billy. Saat ini, Honda sudah mempunyai lini produk mulai dari All Honda BR-V di segmen Low SUV, All New Honda HR-V di segmen medium SUV, dan Honda CR-V di segmen SUV.

Secara total, penjualan akumulatif dari ketiga produk SUV tersebut berkontribusi sebesar 53% terhadap total penjualan Honda sampai dengan bulan Juli 2022.

”Tren SUV meningkat terus. Mulai dari small SUV, Low SUV, hingga Medium SUV. Tahun lalu, market share SUV sudah 26 persen atau lebih tinggi dibandingkan MPV yang 23 persen. Dan Honda belum memiliki model di small SUV,” katanya.



Kemungkinan besar Honda SUV RS Concept akan dibanderol mulai Rp200 juta-Rp300 jutaan. Tipe tertinggi, sudah menggunakan teknologi Honda Sensing seperti yang dimiliki oleh All New Honda BR-V.
(dan)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More