Daftar 10 Rekomendasi Mobil Sedan Terbaik Tahun 2022 di Indonesia

Kamis, 20 Oktober 2022 - 18:26 WIB
mobil sedan terbaik tahun 2022. Foto DOK ist
JAKARTA - Bagi Anda para penggemar otomotif roda empat tentunya harus memahami rekomendasi mobil sedan terbaik tahun 2022 yang dibahas kali ini. Meski sempat meredup, mobil sedan tak pernah kehilangan pasarnya.

Sama seperti mobil jenis lainnya, mobil sedan kini juga telah semakin berkembang dengan mengusung fitur-fitur baru yang telah disesuaikan dengan perkembangan pasar saat ini.

Baca juga : Alasan Mengapa Mobil Sedan Jarang Memiliki Wiper Belakang

Berikut 10 rekomendasi mobil sedan terbaik tahun 2022 di Indonesia :

1. Toyota New Camry



Mobil sedan ini telah diberkati mesin 2AR-FE 4 silinder in-line 16 valve berteknologi DOHC Dual VVT-i berkapasitas 2.494 cc. Tenaga yang dihasilkan sendiri sebesar 183 PS per 6.000 RPM dengan torsi hingga 239 Kgm per 4.100 RPM.

Segi interior mobil keluaran Toyota ini telah dilengkapi dengan sistem keamanan SRS Airbags sebanyak tujuh titik. Untuk harganya sendiri dipatok sekitar Rp844 juta untuk versi hybrid dan Rp711 juta untuk non hybrid.

2. Toyota New Corolla Altis

Fitur utama yang diusung oleh Toyota New Corolla Altis ialah T Intouch. Di mana terdapat E-Care (Maintenance) yang akan mengingatkan waktu servis, Inquiry & Support Center menawarkan bantuan langsung dari Call Center Toyota, dan Road Assistance yang menyediakan tombol SOS.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More