5 Rekomendasi Motor Matik Paling irit, Bisa Jadi Referensi di 2023

Sabtu, 14 Januari 2023 - 19:30 WIB
Rekomendasi skutik paling irit cocok untuk digunakan harian. Foto: dok AHM
JAKARTA - Sedikitnya ada lima rekomendasi motor matik paling irit yang bisa menjadi referensi memilih skutik di 2023. Pada perkembangannya, eksistensi motor matik di Indonesia terus konsisten terjaga dan terus berkembang.

Bukan tanpa alasan, faktor utama yang mendasarinya mungkin adalah kemudahan untuk mengendarainya jika dibandingkan jenis motor bebek atau motor kopling.

Saat mencari rekomendasi motor matik, salah satu kriteria yang paling dicari biasanya adalah kendaraan yang hemat bahan bakar. Tak perlu khawatir, karena sejatinya seiring waktu para pabrikan telah mengembangkan sebuah motor yang bisa menempuh jarak jauh tanpa konsumsi bensin yang boros.

Berikut lima rekomendasi motor matik paling irit yang bisa jadi pilihan di 2023:

1. Honda BeAT





Honda BeAT menjadi salah satu motor matik yang paling populer dan banyak digunakan di Indonesia. Mengutip laman Astra Honda, kendaraan ini menghadirkan inovasi mesin generasi baru eSP 110cc dengan Idling Stop System dan ACG Starter yang irit dan bertenaga.

Sejumlah fitur yang dimiliki Honda BeAT 2023 di antaranya adalah Combi Brake System, Secure Key Shutter, lampu depan LED, ban Tubeless, dan masih banyak lainnya. Dengan dimensi 1.877 x 669 x 1.074mm, motor ini bisa mencapai daya maksimum 6,6 kW dan torsi maksimal 9,3 Nm.

2. Yamaha Fino 125
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More