Fitur Keren Wuling Formo Max Bikin Mobil Pikap Naik Kelas

Rabu, 18 Januari 2023 - 09:56 WIB
Wuling Formo Max hadir dalam dua varian dengan harga Rp162 juta dan Rp170 juta. Foto/DOK. Wuling Motors
JAKARTA - Wuling Motors akhirnya resmi meluncurkan mobil pikap Wuling Formo Max kemarin. Mobil niaga ringan itu diyakini menjadi mobil pikap yang berbeda dibanding yang ada saat ini.

Pasalnya saat ini pikap yang ditawarkan ke masyarakat banyak yang tampil seadanya. Tidak ada fasilitas-fasilitas lain yang bisa bikin nyaman pemiliknya saat berusaha dengan mobil niaga ringan itu.

"Ini yang coba kami tawarkan dengan Wuling Formo Max. Masa begitu-begitu saja terus tidak naik kelas," ucap Danang Wiratmoko, Product Planning Wuling Motors.

Beberapa fitur yang ditawarkan Wuling Formo Max memang jadi anomali buat mobil pikap yang ada saat ini. Sebut saja fitur Electric Power Steering (EPS), Power Window, Multi Information Display (MID) digital, serta pendingin ruangan atau Air Conditioner.









Selain itu juga Wuling Formo Max memiliki fitur keamanan yang cukup baik yakni Electronic Brake Distribution (EBD) dan Anti-lock Brake System (ABS).

"Kalau menurut kami (fitur-fitur) sekarang sudah penting banget, masa dari tahun ke tahun kita beli pikap modelnya begitu aja, sekarang saatnya kita ingin tambah sesuatu yang baru, naik kelas," kata Danang Wiratmoko lagi.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More