Chery Resmi Buka Diler Pertama di Pluit

Kamis, 26 Januari 2023 - 11:11 WIB
loading...
A A A
Herman menambahkan, komitmen kerja sama PT Arta Bumi Motor dengan PT CSI karena melihat kesamaan visi juga komitmen kuat.

“Kami berkomitmen dalam mengembangkan produk-produk Chery yang ditujukan untuk pasar premium. Antusiasme kami terbangun untuk menyalurkan setiap unit produk Chery kepada para konsumen di wilayah Pluit dan sekitarnya dengan mengedepankan pelayanan terbaik,” jelas Herman.

Chery Pluit berdiri di atas lahan seluas 750m2 dengan luas bangunan 607m2 dengan fasilitas 3S (Sales, Service dan Spare Parts) dan kapasitas empat elevated stall dan dua unelevated stall.

Sesuai standarisasi pemasarannya, Cherry Pluit juga menyediakan beberapa unit produk Chery untuk test drive, sehingga calon konsumen bisa menumbuhkan keyakinannya akan produk Chery secara organik.

Dengan pelayanan 3S yang dilengkapi prinsip 6-Star Service, Chery Pluit dipercaya dapat memberikan layanan premium dan siap mengakomodasi kebutuhan konsumen dengan optimal, mulai dari proses mendapatkan unit TIGGO PRO Series dan produk Chery lainnya di masa yang akan datang, pengantaran unit ke rumah, sampai layanan purnajual 24 jam.
(wbs)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1697 seconds (0.1#10.140)