Mau Punya Toyota Innova Zenix Hybrid, Ini Ongkos Servis Berkala yang Bakal Anda Keluarkan

Rabu, 25 Januari 2023 - 18:00 WIB
loading...
Mau Punya Toyota Innova Zenix Hybrid, Ini Ongkos Servis Berkala yang Bakal Anda Keluarkan
Biaya servis berkala Toyota Innova Zenix Hybrid ternyata sangat kompetitif dibandingkan kompetitor. Foto/IST
A A A
JAKARTA - Toyota Innova Zenix Hybrid sukses mencuri perhatian banyak orang. Perhatian biaya servis berkala yang dikeluarkan jika ingin membawanya pulang.

Tidak bisa dipungkiri Toyota Innova Zenix Hybrid memang jadi sensasi tersendiri. Mobil legendaris yang beralih rupa jadi sebuah SUV crossover berukuran besar itu benar-benar diburu banyak orang.

Dalam waktu dua bulan saja PT Toyota Astra Motor (TAM) sudah menerima pemesanan 9.187 unit Toyota Innova Zenix Hybrid.

Nah, bagi Anda yang tertarik membawa pulang Toyota Innova Zenix Hybrid, cermati dulu biaya perawatan mobil tersebut. Jangan sampai justru akan memberatkan Anda saat sudah memilikinya.

Baca juga : Gajah, Satu-satunya Hewan yang Bisa Cegah Bumi Alami Kiamat Lingkungan

Mau Punya Toyota Innova Zenix Hybrid, Ini Ongkos Servis Berkala yang Bakal Anda Keluarkan


Lalu berapa sih biayanya?

Mengutip situs resmi TAM, Toyota Innova Zenix Hybrid masih mendapatkan biaya dan suku cadang gratis untuk perawatan berkala ke-1 sampai ke-7 atau hingga tahun ke-3. Hal itu didapatkan karena adanya program T-Care.

Program itu membuat pemilik mobil Toyota Innova Zenix Hyrbid terbebas dari biaya jasa dan biaya suku cadang sampai dengan servis berkala ke-7 maksimal 3 tahun atau 60.000 kilometer. Program ini hanya diberikan pada pada model kendaraan tertentu yang menawarkan reward Extended Warranty 1 tahun atau 20.000 km jika konsumen servis berkala tepat waktu.

Sementara pada servis ke-8 yakni 42 bulan atau 70.000 km yang tercapai, pemilik kendaraan akan dikenakan biaya servis. Biaya servisnya bergantung periode. Berikut rinciannya:
Halaman :
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.3238 seconds (10.177#12.26)