Bebas Khawatir, Mobil Bekas Garansi Otospector Gratis Layanan Darurat 24 Jam

Jum'at, 27 Januari 2023 - 10:00 WIB
loading...
Bebas Khawatir, Mobil Bekas Garansi Otospector Gratis Layanan Darurat 24 Jam
Otospector memberikan rasa nyaman dan bebas khawatir dalam membeli mobil bekas. Foto/DOK. Otospector.
A A A
JAKARTA - Membeli mobil bekas bukan perkara mudah buat semua orang. Pasalnya banyak orang akhirnya mengalami kerugian karena membeli mobil bekas dengan kondisi yang tidak seperti ditawarkan sejak awal.

Hal itu yang coba dijawab oleh Otospector dengan menawarkan layanan darurat 24 jam gratis selama satu tahun penuh. Layanan itu diberikan kepada semua mobil bekas yang telah bergaransi Otospector.

“Otospector telah dipercaya untuk menjadi penyedia layanan inspeksi dan garansi mobil bekas nomor 1 di Indonesia. Misi utama Otospector adalah menyajikan mobil bekas yang berkualitas sekaligus membuat masyarakat Indonesia menjadi aman dan nyaman ketika ingin membeli mobil bekas ,” buka Jeffrey Andika selaku Founder dan CEO Otospector.

Jeffrey menambahkan bahwa Otospector berdiri sejak 2016 silam mengawali karirnya dalam jasa inspeksi mobil bekas di bawah naungan PT Otospector Global Indonesia. Hingga kini Otospector telah menginspeksi dan memberikan garansi lebih dari 70,000 unit mobil serta berpartner lebih dari 600 showroom di Jabodetabek, Bandung, Yogyakarta dan Surabaya.

Prestasi terbaik ini tentunya didukung dengan strategi yang jitu. Otospector memiliki inspektor yang ahli dan berpengalaman dalam inspeksi mobil bekas secara teliti. Selain itu, metode inspeksi yang dilakukan lebih dari 150 titik inspeksi kendaraan yang mencakup interior, eksterior, mesin, transmisi, indikasi terendam banjir dan tabrakan besar.



Bebas Khawatir, Mobil Bekas Garansi Otospector Gratis Layanan Darurat 24 Jam


Yang lebih menarik lagi adalah layanan Garansi Mobil Bekas. “Mobil yang telah lulus 150+ titik inspeksi, kami jamin dengan Garansi Otospector yang memberikan perlindungan berupa jaminan biaya perbaikan saat mesin dan transmisi kendaraan Anda mengalami kerusakan,” tambah Jeffrey kembali.

Adapun layanan Garansi Mobil Bekas dari Otospector juga menghadirkan ‘peace of mind’ dalam transaksi jual beli, “Garansi Otospector sangat membantu dalam penjualan mobil, karena membuat kedua belah pihak baik pembeli maupun penjual merasa tenang saat melakukan transaksi,” ujar Kevin, pemilik showroom mobil bekas Pesona Mobil, di daerah Margonda, Depok.

Demi mendukung kenyamanan dan keselamatan dalam berkendara, setiap konsumen yang membeli unit mobil bekas bergaransi Otospector selama 1 tahun bisa menikmati gratis Layanan Darurat 24 Jam selama 1 tahun dengan pemakaian tidak terbatas.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1893 seconds (0.1#10.140)