YIMM Beberkan Fitur dan Teknologi yang Ada di Yamaha XMax Connected

Selasa, 31 Januari 2023 - 10:05 WIB
loading...
YIMM Beberkan Fitur dan Teknologi yang Ada di Yamaha XMax Connected
Media Workshop Bedah Fitur dan Teknologi di Yamaha Flagship Shop, Cempaka Putih, Jakarta pada Selasa (31/1/2023). FOTO/ DOK SINDOnews
A A A
JAKARTA - Sejak diluncurkan dan didistribusikan kepada konsumen pada akhir tahun lalu, XMAX Connected sukses mencuri atensi para pecinta skutik premium di tanah air.



Pasalnya, model tertinggi dari keluarga Maxi Yamaha itu hadir dengan berbagai sentuhan pembaruan, baik itu pada sisi desain, fitur teknologi, maupun pengoptimalisasian performa mesin dari generasi sebelumnya.

Banyaknya hal baru yang tersemat pada motor, lantas menimbulkan rasa penasaran yang tinggi dari konsumen maupun awak media untuk mengetahui lebih dalam informasi seputar produk, terutama setelah menjajal langsung performa berkendaranya.

Karena selain dinilai lebih nyaman dan sangat mendukung kegiatan mobilitas jarak jauh, performa motor ini juga dianggap lebih responsif dan bertenaga. Menjawab rasa penasaran tersebut, Yamaha pun meresponnya dengan menggelar kegiatan Media Workshop Bedah Fitur dan Teknologi di Yamaha Flagship Shop, Cempaka Putih, Jakarta pada Selasa (31/1/2023).

“Menjawab rasa penasaran masyarakat terhadap berbagai sentuhan pembaruan yang hadir pada XMAX Connected, Yamaha pun menggelar kegiatan Media Workshop Bedah Fitur dan Teknologi yang dihadiri oleh para awak media nasional. Selain memberikan edukasi teknis, momen ini juga kami gunakan untuk menginformasikan beragam keunggulan yang dimiliki motor dalam mendukung kebutuhan mobilitas dan gaya hidup para pecinta skutik premium di Indonesia,” ungkap Antonius Widiantoro, Asst. General Manager Marketing – Public Relation, PT Yamaha Indonesia Motor Mfg.

Lantas hal-hal baru apa saja yang terdapat pada XMAX Connected jika dibandingkan dengan generasi lawasnya, dan membuat performa berkendara skutik ini menjadi lebih optimal untuk kegiatan touring dan perjalanan jarak jauh. Simak penjelasannya di bawah ini.

1. Sistem Navigasi

Salah satu fitur unggulan baru yang dimiliki oleh XMAX Connected adalah sistem Navigasi*. Memanfaatkan fungsi GPS yang terdapat pada Garmin Street Cross, pengguna motor dapat semakin dimudahkan ketika mengeksplorasi tempat-tempat baru selama perjalanan dengan bantuan digital maps yang muncul pada layar TFT Infotainment Display. Adapun cara untuk menggunakan fitur ini sangatlah mudah, pengguna dapat mengikuti langkah-langkah sebagai berikut:

- Download aplikasi Garmin Street Cross pada smartphone.
- Buat akun baru pada aplikasi tersebut.
- Hubungkan (pairing) aplikasi dengan motor menggunakan Bluetooth.
a.Hidupkan Bluetooth pada smartphone
b.Hidupkan Bluetooth pada motor dengan cara : Nyalakan kontak motor, pilih menu setting pada TFT Infotainment display, pilih Connection, pilih Bluetooth, dan pilih Discovery Mode.
c.Lakukan pairing antara motor dengan smartphone.
- Setelah terhubung, download peta (maps) untuk wilayahSouthern Asiapada aplikasi.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1847 seconds (0.1#10.140)