Harga Vespa Mahal, Ini Deretan Skutik yang Desainnya Mirip dan Punya Harga Terjangkau

Kamis, 02 Februari 2023 - 13:00 WIB
loading...
Harga Vespa Mahal, Ini Deretan Skutik yang Desainnya Mirip dan Punya Harga Terjangkau
Saat ini beberapa skutik listrik yang dijual di Indonesia memiliki tampilan yang nyaris mirip Vespa. Foto/IST
A A A
JAKARTA - Jujur saja tidak semua orang bisa membeli Vespa. Beda dengan dulu saat Vespa jadi pilihan semua orang karena harganya terjangkau, Vespa yang ada saat ini harganya cukup mahal.

Produk entry level Vespa yakni Vespa LX 125 i-Get dijual di harga Rp44,5 juta. Cukup mahal untuk sebuah skutik dengan mesin bersilinder 125 cc.

Bandingkan dengan harga skutik-skutik lain yang ada di kelas mesin yang sama. Contohnya Honda Vario 125 baru yang harganya Rp22,5 juta. Begitu juga dengan Yamaha Freego 1245 yang ada di harga Rp21,4 juta.

Memang ada rupa ada harga. Vespa bukan sekadar skutik buat penggemarnya melainkan sejarah dan gaya hidup. Jadi kalau harganya mahal, masih ada juga orang yang mau menebusnya agar bisa dibawa pulang ke rumah.

Buat Anda yang tidak mampu, jangan langsung sedih. Masih banyak skutik di luaran sana yang tampilannya justru semakin lama malah semakin mirip Vespa.



Uniknya kebanyakan skutik-skutik itu justru digerakkan oleh listrik. Jadi Anda tidak perlu repot menghabiskan uang untuk harga bahan bakar yang makin mahal.

Nah, berikut ini daftarnya. Yuk cermati:

1. Smoot Zuzu - Harga Rp19,9 Juta
Harga Vespa Mahal, Ini Deretan Skutik yang Desainnya Mirip dan Punya Harga Terjangkau


Smoot Zuzu terlihat sempurna jika dikatakan mirip dengan Vespa. Hal itu setidaknya terlihat dari desain batok lampu berbentuk kotak, kemudian lampu sein di bagian depan lengkap dengan aksen dasi yang juga persis kepunyaan Vespa.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4455 seconds (0.1#10.140)