Berbeda dengan Fazzio, Yamaha Grand Filano Hybrid-Connected Dibedah

Senin, 13 Februari 2023 - 12:21 WIB
loading...
Berbeda dengan Fazzio, Yamaha Grand Filano Hybrid-Connected Dibedah
Media Workshop bersama Yamaha Grand Filano Hybrid-Connected di Yamaha Flagship Shop Jakarta (13/2/2023). FOTO/ DOK SINDOnews
A A A
TOKYO - Yamaha menggelar Media Workshop bersama Yamaha Grand Filano Hybrid-Connected diYamaha Flagship Shop Jakarta (13/2/2023). Pada kesempatan ini Yamaha membeberkan teknologi dan fitur yang terdapat diYamaha Grand Filano Hybrid-Connected.



“Antusias masyarakat Indonesia terhadap Yamaha Grand Filano Hybrid-Connected memang sangat luar biasa. Belum genap sebulan sudah banyak peminatnya, sehingga memotivasi kami untuk terus meningkatkan pelayanan salah satunya dengan memberikan edukasi seputar produk Classy Yamaha terbaru kami.” tutur Antonius Widiantoro, Assistant General Manager Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM)

Yamaha Grand Filano Hybrid-Connected sebagai matic stylish keluaran Yamaha yang tampil berkelas untuk menunjang gaya hidup generasi muda saat ini.

Bersama Yamaha Grand Filano Hybrid-Connected, Yamaha mengajak konsumen untuk step up ke level lifestyle lebih tinggi sebagaiThe Next Level of Fashiondengan keunggulan desain mewah, sebagaiThe Next Level of Practicalitydengan beragam fitur canggih serta praktis sehingga menjadikannya sepeda motor high class yang semakin berkelas, dan sebagaiThe Next Level of Technologydengan teknologi terbaru Blue Core Hybrid dan fitur canggih Y-connect.

SebagaiThe Next Level of Technology, mesin Yamaha Grand Filano Hybrid-Connected menggunakan platform Blue Core yang telah disempurnakan dengan mesin Blue Core Hybrid 125 cc sehingga membuat bahan bakar menjadi lebih efisien saat berkendara serta mendukung performa semakin bertenaga dan handal dibandingkan generasi sebelumnya dengandaya maksimum 6.1 kW/6500 rpm, torsi maksimum 10.4 Nm/5000 rpm , dan kompresi rasio 11:1.

Selain itu, didukungCamshaft dengan dekompresisehingga membuat pergerakan starter awal menjadi lebih mudah dan tidak berat. Untuk mesin juga lebih tahan lama dengan mempertahankan keunggulanforged piston dan DiASil-Cylinder.

Performa unggul semakin didukung fitur yang mumpuni, dengan adanyaSmart Motor Generator, sebagai sistem starter yang lebih advance dan multifungsi, seperti menghadirkanone push startyang menjadikan mesin menyala dengan cepat danpower assistyang membuat akselerasi awal lebih halus dan bertenaga.

Yamaha Grand Filano Hybrid Connected dari kategori skutik Classy Yamaha menjadi trend setter baru dengan desain yang fashionable serta dilengkapi dengan keunggulan teknologi yang canggih, sehingga juga menjadithe Next Level of Fashion, dengan desain body Yamaha Grand Filano Hybrid-Connected dirancang dengan desain mewah yang unik dengan dimensi yang lebih ergonomis sehingga mendukung postur pengendara lebih nyaman saat berkendara baik jarak dekat maupun jauh.

Yamaha Grand Filano Hybrid-Connected semakin lengkap dengan beragam fitur modern sebagaithe Next level of Practicality, untuk mendukung kepraktisan hingga kenyamanan pengendara terutama dengan mobilitas tinggi.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1933 seconds (0.1#10.140)