MTF Digital Service Mungkinkan Pengguna Ambil BPKB dari Mesin Otomatis

Selasa, 14 Februari 2023 - 14:39 WIB
loading...
MTF Digital Service Mungkinkan Pengguna Ambil BPKB dari Mesin Otomatis
MTF menghadirkan layanan digital baru yang memudahkan pengguna dalam mengambil BPKB di Digital Service Point. Foto-foto/DOK. MTF
A A A
JAKARTA - PT Mandiri Tunas Finance ( MTF ) menghadirkan layanan digital baru inovatif, MTF Digital Service, yang resmi diluncurkan Selasa (14/2/2023) ini. Layanan inovatif itu juga diluncurkan dalam menandai momen ulang tahun ke-14 MTF.

Dalam keterangan resmi MTF Digital Service disebut sebagai upaya perluasan digitalisasi layanan MTF. Kini semua lini bisnis dan operasional MTF sudah bisa diakses secara digital.

Diketahui MTF Digital Service merupakan layanan digital yang bisa diakses melalui Digital Service Point dan aplikasi mobile. Salah satu keunikan MTF DIgital Service adalah tersedianya Vending Machine Document atau mesin dokumen otomatis yang bisa ditemukan di Digital Service Point.



MTF Digital Service Mungkinkan Pengguna Ambil BPKB dari Mesin Otomatis


Mesin otomatis itu nantinya bisa digunakan konsumen untuk melakukan pengambilan BPKB . "Mesin ini telah dilengkapi dengan sistem security yang kuat sehingga proses layanan dipastikan berjalan dengan aman," tulis keterangan resmi MTF.

Sementara Pinohadi G Sumardi Direktur Utama MTF mengatakan Vending Machine Document di Digital Service Point itu adalah bentuk perluasan digitalisasi yang diimplementasikan oleh MTF.



MTF Digital Service Mungkinkan Pengguna Ambil BPKB dari Mesin Otomatis


"Harapannya dengan hadirnya Digital Service ini semakin mewujudkan layanan MTF yang Fast & Easy dan pelanggan semakin puas terhadap layanan yang diberikan MTF karena #LayananMTFUntukIndonesia,” jelas Pinohadi G Sumardi.

Selain vending machine document, tersedia pula layanan yang dapat diakses oleh pelanggan yaitu melalui aplikasi mobile. Jenis layanan yang dapat diakses melalui aplikasi tersebut adalah pembayaran, booking dan pengambilan BPKB, pelunasan dipercepat, klaim asuransi serta detail informasi kontrak dan polis.

Jadinya Melalui aplikasi mobile ini, customer dapat melakukan pembayaran atau mengakses layanan dimana pun dan kapan pun.
(wsb)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2956 seconds (0.1#10.140)