6 Keunggulan Mitsubishi Outlander Sport yang Semakin Canggih

Rabu, 15 Februari 2023 - 06:45 WIB
loading...
6 Keunggulan Mitsubishi Outlander Sport yang Semakin Canggih
Mitsubishi Outlander Sport menggabungkan konsep kesenangan dan penghematan bahan bakar dalam satu paket, serta memiliki fitur keselamatan canggih yang menjadi standar. Foto/mitsubishicars
A A A
JAKARTA - Mitsubishi Outlander Sport menggabungkan konsep kesenangan dan penghematan bahan bakar dalam satu paket, serta memiliki fitur keselamatan canggih yang menjadi standar. Konfigurasi yang ditawarkan adalah seat 5 penumpang dengan fitur utamanya automatic climate control, front rain sensing wipers, dan LED low and high beam.

Tentu harga yang ditawarkan untuk Mitsubishi Outlander Sport 2023, terbilang bersaing di kelasnya. Berikut 6 keunggulan Mitsubishi Outlander Sport terbaru yang membuatnya semakin berkelas.

1. Interior
Interior merupakan salah satu peningkatan kenyamanan Mitsubishi Outlander Sport 2023 dengan mengunggulkan appearance dan kenyamanan. Fitur yang tersedia, seperti kusi pengemudi empat arah yang memberi kendali penuh, sementara jok kulit mewah memberikan kesan berkelas dan canggih.



2. Hemat Bahan Bakar
Menawarkan 23 MPG yang mengesankan di dalam kota dan 29 MPG di jalan raya. Mitsubishi Outlander Sport 2023 dapat menempuh jarak bermil-mil dengan penghematan bahan bakar yang luar biasa, sehingga cocok untuk Anda yang gemar berpetualangan.

3. Fitur Keselamatan
Dengan fitur keselamatan yang canggih, seperti Forward Collision Mitigation with Pedestrian Detection, Lane Departure Warning, dan Automatic High Beams semuanya dirancang untuk meningkatkan rasa percaya diri dalam perjalanan Anda.

4. All Wheel Control (AWC)
All Wheel Control (AWC) menjadi standar Mitsubishi Outlander Sport 2023 memberikan traksi dan pengereman yang luar biasa di semua kondisi berkendara. Sementara mesin MIVEC menghasilkan tenaga yang efisien dan mengesankan.

5. Teknologi
Tetap terhubung saat Anda menjelajahi jalan baru dengan layar smartphone link 8 inch yang tersedia, kompatibel dengan Apple CarPlay dan Android Auto.



6. Tempat Duduk dan Bagasi
Mitsubishi Outlander Sport 2023 menawarkan banyak pilihan bagasi yang fleksibel untuk membantu Anda dalam mobilitas. Selain itu, memiliki peluang untuk aksesoris tambahan, seperti rak sepeda dan roof rail cross bar.

MG/Rizky Annisa Sabrina
(wib)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2223 seconds (0.1#10.140)